Jumat, 28 Februari 2014

Aku ingin menjadi seperti Matahari, Bulan dan Bintang :)



Aku ingin menjadi seperti Matahari,             Bulan dan Bintang  :)

 

star



Aku ingin menjadi Matahari, bersinar terang dan memberikan kehangatan
aku ingin seperti bulan, menerangi dunia saat semuanya gelap
aku ingin seperti bintang, mengumpul, memberikan cahaya yang sangat indah untuk dunia

aku ingin seperti matahari, memberikan sebuah kehangatan untuk semua orang yang ada disekeliingku
aku ingin seperti bulan, memberikan sebuah cahaya kepada semua orang disekelilingku ketika mereka merasa berada dalam kegelapan
aku ingin seperti bintang, dapat berkumpul dengan orang di sekelilingku dan memberikan cahay yang indah untuk semua orang

saat ini mungkin aku belum bisa menjadi seperti matahari, yang memberikan kehangatan untuk semua orang yang ada di sekeilingku
saat ini mungkin aku juga belum bisa menjadi seperti bulan dan bintang yang memberikan cahaya terang ketika mereka merasa dalam gelap

kapan aku bisa menjadi seperti matahari? Bulan? Bintang?
kapan aku bisa menjadi seperti mereka?
memberikan manfaat kepada dunia
memberikan kenyamanan dan kehangatan
untuk mereka semua yang aku sayangi
dan untuk mereka semua yang menyayangiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar