Senin, 24 Maret 2014

PENA GAK NYAMBUNG :D



   PENA GAK NYAMBUNG :D
Kalian tau gak kenapa judul dari tulisan aku ini “PENA GAK NYAMBUNG” ? karna emang pena ini ga nyambung :D hehehe kalo kalian penasaran baca sampe abis yah teman J selamat membaca tulisanku
CEMBURU 
Ya rabb, apakah aku berhak cemburu?
Arrrrrrgh… Tidak!!! .
tidak seharusnya aku cemburu.
Karna bagiku dia belum halal untuk kucemburui.
Meski terkadang aku berusaha untuk menepis rasa ini.
Ntah mengapa aku merasa dia beda dari yang lain.
Ada sesuatu yang menarik perhatianku ketika melihatnya, haduh maaf khilap aku ya allah J
zina mata nih kalo kata mala dan lisa :D hahaha.

 Mala dan Lisa adalah sahabat terbaiku. Bukan hanya mala dan lisa. Aku mempunyai sahabat yang biasa ku sebut “KEPLE” selain mala dan lisa “KEPLE” juga punya personil lain loh J cieh kayak gril band aja wkwkwkwk :P dan mereka adalah jeng-jeng… ada Nita,Ika,dan Mawar. Mereka adalah salah satu penyemangat belajarku :D. personil “KEPLE” mempunyai karakter yang berbeda loh :D :
Ada…
1.    Mala-MalKEY (sahabatku yang cantik dan dewasa juga kucluk) yang sering banget kasih aku kritik dan saran dan candaanmu mal yang kadang bikin aku pengen ngakak terus J
2.   Lisa-LISKEY (sahabatku yang manis pinter) lisa yang ga henti-hentinya ngejelasin matri mata kuliah yang belum kupahami. Hehehe maaf ya lis kalo aku kadang belom mudeng dan bikin kamu harus ngajarin sampe detailnya materi J ada
3.   3.Ika-IKEY (sahabatku yang sipit dan suka banget ketawa) yang satu nih unik nih. Sering banget ketawa dan pas waktu ketawa, saking sipitnya matanya tuh sampe ga keliatan hahahaha :D just kidd ika J
4.  selanjutnya Yunita, eh tapi KEPLE manggil dia “JUNIT/Jun-junKEY” (si tomboy) ini juga termasuk unik nih soalnya dari personil KEPLE, doilah yang suka banget pake sendal gunung dan doi benci pisan euy sama warna pink. Hehehehe ;)
5.  daaaaan yang terakhir adalah mawar (sahabatku yang suka tremor) pas dia gugup gitu, tangan doi sering banget jadi tremor gitu. Eh tapi meskiun begitu, doi yang selalu bikin aku ngakak karna kadang pas aku ga sengaja cerita tentang horor dia ketakutan sambil ngebayangin gitu :D contohnya waktu aku cerita tetang Tokek 7x dan aku bilang ke dia kalo kamu denger ada suara tokek bunyinya sampe 7x, berarti kamu harus waspada karna didekatmu ada makhluk gaib. Doi langsung aja percaya :D padahal itu aku Cuma bercanda loh :P aku suka ngakak pas ngebayangin muka cengoh plus ketakutanya hahahaha :p maaf mawar J
6.  eiiih, personil KEPLE selain ada mala,lisa,ika,junit dan mawar ada pula aku :D hehehehe iya aku biasa dipanggil Vi-KEY keren yah julukanku wkwkwkwkwk :P kalo aku sih ga mau komentar tentang diri aku sendiri :D karna aku pengen kalian yang kasih komentar tentang aku J aku akan nerima segala kritik dan saran yang kalian sampein ke aku :D ari kritik paling pedes sampe kritik yang paling manis hehehe. Menurutku hal itu lebih nyenengin kan ketimbang harus deskripsiin diri sendiri J
nah itulah sedikit cerita tentang KEPLE J aku merasa beruntung bisa kenal dan jadi bagian dari cerita hidup kalian KEYPLE. Aku harap kita akan terus barengan kek gini. Karna hanya bersama kalian segalanya begitu terasa dekat, begitu terasa indah. Mungkin kata-kata ini ga cukup kalo buat ceritain kepedulianya kalian ke aku, tapi yang aku tahu, aku sayang kalian J

eh kok malah jadi ngomongin ini si ya? Hehehe okeh, kita balik lagi ke pokok bahasan awal. Guys, aku yakin kalian pernah ngerasain Jatuh Cinta. Dan bahkan kalian sekarang ini mungkin ada yang udah pacaran kali ya. Sebelum kalian pacaran sama doi nih, pas lagi masa-masa merebut hati atau PDKT cieh :D hehehe pernah ga sih kalian tuh ngerasain ada sebel, bete, jengkl, dongkol sampe ngomel-ngomel ga jelas gitu gak sih? kalo liat si seseorang yang lagi PDKT sama kamu itu lagi jalan sama cewek lain? Apa kalian ngerasain hal itu? Terus gimana cara mengatasinya? Kadang aku ga ngerti ya kenapa harus ada rasa cemburu ya? Tapi setelah aku renungin sendiri nih, adanya rasa cemburu itu karna firus merah jambu yang lagi menyerang hati kalian. Nah loh :o jatuh cinta si boleh-boleh aja. Ga ada yang bisa nyalahin orang jatuh cinta, karna cinta itu fitrah. Tapi inget ya guys jangan berlebihan loh J karna allah ga suka sama hal yang berbau berlebih-lebihan. Kalian kan udah gede, kalian juga uda dewasa tapi inget guys, meskipun  kalian berada jauh dari orang tua dan kadang lepas dari pengawasan orang tua nih, kalian juga harus bisa jaga diri kalian ya J sesekali bolehlah main-main hangout gitu misalnya, tapi jangan sampe lupa waktu ya J inget lo guys kalian disini itu untuk gapai masa depan kalian tepatnya gapai impian kali ya. Hahahaha ini sedikit cerita gak nyambung yang aku tulis cuy. Makasi udah mau baca penaku yang banya orang yang komen pena rada aneh ini J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar